latest Post

Musim Hujan, Begini Cara Membersihkan Sepatu Kets Putih

Ilustrasi sepatu putih (Pixabay.com)

Sepatu kets berwarna putih dengan kulit sintetis sekarang banyak digemari beberapa remaja. Sayangnya, tidak gampang jaga sepatu itu supaya masih putih walau seringkali dipakai, ditambah lagi pada musim hujan seperti saat ini.

Sepatu kets putih itu sering menguning di bagian khusus. Walau telah dicuci dengan kombinasi deterjen serta pemutih, noda kuning tidak hilang.

Bagaimanakah cara hilangkan noda kuning itu sekaligus juga membuat masih kelihatan putih seperti baru? Pernah dengar Magis Eraser alis penghapus ajaib?

Magis Eraser adalah spons atau busa spesial yang memiliki kandungan melanin. Kandungan melanin di dalamnya berperan untuk mengusung sekaligus juga bersihkan noda pada sepatu safety kecintaan atau benda memiliki bahan kulit sintetis lain, seperti sofa.

Langkah memakainya cukup gampang. Basahi sisi penghapus, sisi berwarna putih dengan air, peras sampai airnya tidak menetes serta gosok di bagian yang terserang noda atau kotor. Magis Eraser pasti efisien di bagian sepatu yang halus.

Untuk bersihkan noda di bagian sepatu yang lebih keras, Kamu bisa memakai sikat gigi serta sabun bersihkan piring atau deterjen cair. Sabun bersihkan piring atau deterjen cair bisa dipakai untuk sepatu kets memiliki bahan lain, seperti karet atau kanvas.

Trick-nya dengan memakai sabun bersihkan piring atau deterjen cair tidak banyak, cukup 1-2 tetes pada sebuah mangkok air. Celupkan spons atau sikat gigi pada mangkok berisi kombinasi air serta sabun bersihkan piring atau deterjen cair itu, sikat di bagian sepatu yang terserang noda. Kemudian Kamu harus selekasnya mengeringkannya dengan memakai kipas angin atau menempatkan dekat jendela.

About B Hartanto

B Hartanto
Recommended Posts × +