latest Post

Ide Dekorasi Warna Merah Pada Ruang Keluarga

Interior Ruang Keluarga

Warna merah biasa dijauhi beberapa orang untuk dipakai waktu mendekorasi rumah. Warnanya yang benar-benar menyala akan membuat ruang rumah berasa lebih panas dan sempit. Tetapi, bukan bermakna tidak dapat pilih merah untuk hiasi rumah. Kamu dapat memberikan formasi warna merah digabungkan dengan warna yang lain pada interior rumah. Di bawah ini inspirasi hiasan dinding !

Ruangan Keluarga Cerah dengan Mebel Merah 
Tidak hanya fungsional, furniture pada rumah bertindak jadi fasilitas untuk percantik ruang kamu lewat design, ukuran, peletakan, serta tentu saja penentuan warna yang pas. Furniture adalah komponen penting yang menguasai ruangan kelaurga karenanya penentuan warna akan memengaruhi kesan-kesan yang diakibatkan. Ruangan keluarga dengan ide kekinian dapat memercayakan beberapa warna cerah pada interiornya. Nah, untuk menyemarakkan ruang Kamu, warna merah dapat jadi pilihan yang pas.

Interior Ruangan Keluarga 
Tuang dikit warna merah dalam ruang, karena itu kesan-kesan yang didapat juga bisa menjadi benar-benar berlainan. Pilih beberapa komponen yang menonjolkan warna merah dalam ruang Kamu seperti sofa, carpet, gorden serta lainnya.

Aksesori Merah jadi aksen memberikan Kesan-kesan Cheerful 

Design keseluruhannya saja mungkin kurang untuk bikin tempat tinggal kamu jadi nyaman. Detail interior seperti dekorasi serta aksesori yang sesuai dengan dibutuhkan untuk membuat situasi nyaman di dalam rumah. Kamu dapat juga memberi kesan-kesan tersendiri pada rumah dengan pilih aksesori yang sesuai pola hidup serta kepribadian Kamu. Penentuan vas hiasan dinding atau lukisan dengan supremasi warna merah dan beberapa warna yang lain bisa membuat ruangan tamu Kamu makin colorful.

Jika Kamu mempunyai beberapa warna favorite lain bisa digabungkan jadi aksen dalam ruangan. Tentu saja penentuan aksesori tetap harus ditata formasnyai supaya tidak menguasai keseluruhnya interior.

About B Hartanto

B Hartanto
Recommended Posts × +