latest Post

Tips Memilih Sepatu Pantofel Buat Kamu Yang Berkualitas Baik

Image result for Tips Memilih Sepatu Pantofel Buat Kamu Yang Berkualitas Baik

Sepatu simpelnya cuma alas kaki, tetapi di balik alas kaki itu memiliki kandungan arti mengenai kepribadian penggunanya lho. Dari mode sepatu yang digunakan kita dapat lihat tipikal pribadi seorang. Dari yang orangnya yang pilih sepatu pantofel bermakna serius, ada yang enjoy, dan sebagainya. So, tampilan mesti masih diperhatiin.

Sepatu pun tidak asal gunakan, Kamu pun butuh sesuaikan kemana ingin dipakainya. Untuk tampak resmi biasnya beberapa lelaki pilih sepatu pantofel. Sepatu pantofel banyak juga jenisnya. Ada yang solnya datar, ada yang tinggi serta macam- jenis.

Demikian jumlahnya mode sepatu pantofel tentu bingung dong milihnya. Yang manakah yang sangat cocok buat Kamu tentu Kamu yang tahu.

Inilah beberapa panduan pilih sepatu pantofel di  toko sepatu safety di glodok , mudah-mudahan dapat menolong Kamu:

1. Harga Sesuai dengan Kantong

Sama dengan hukum barang ya, semakin mahal semakin bagus. Kamu pun butuh sesuaikan dengan isi kantongmu. Tidak butuh memaksakan yang mahal-mahal, asal pas serta enak digunakan itu sudah dapat Kamu beli.

Harga sepatu pantofel berfariasi, ada yang beberapa puluh ribu sampai juta-an. Jika kira-kira uangmu belumlah cukuplah untuk beli yang Kamu pingin, beberati mesti nabung dahulu. Tetapi jika sudah pelu miliki sepatu itu, ya pilih yang terunggul direntang harga yang cocok didompet saja.

2. Mode Sepatu Pantofel

Mode sepatu type ini berbagai macam. Ada yang solenya tinggi tetapi tidak setinggi sepatu cewek ya. Ada yang flat, yang runcing, serta beberapa macam. Kamu cocokkan saja sama bentuk kakimu. Style sich butuh tetapi yang penting enak dipakainya.

Umumnya jika Kamu gunakan sepatu pantofel itu tidak sesaat. Jadi pilih model-model yang cocok dikaki, serta berbahan lentur. Kurang lebih jika digunakan sepanjang hari masih tetap nyaman lah. Tetapi umumnya yang nyaman, serta enak digunakan itu yang mahal. Ya cocokkan sama isi dompet Kamu guys.

Mode sepatunya pun butuh Kamu cocokkan sama kebutuhanmu. Nanti sepatu ini digunakan untuk apakah. Main amannya sich pilih yang mode resmi. Dapat digunakan kemana saja, kan tidak mesti beli kembali.

3.Mereknya Janganlah Lupa

Merk sepatu pantofel pun sangat banyak. Dari yang merk biasa sampai yang branded ada. Jika Kamu tahu merek-merek sepatu pantofel bisa saja nilai plus nih. Dapat pilih brand yang memang mutunya diakui.

Gunakan sepatu pantofel ini pula kesannya exclusive ya. Lebih bagaimana begitu jika gunakan sepatu ginian. Merk pun butuh jadi bahan pertimbangan Kamu bikin beli. Jika Kamu entrepreneur tidak mungkin dong beli yang merk biasa. Dapat turunkan citra dimuka klien.

About B Hartanto

B Hartanto
Recommended Posts × +