latest Post

Mau Beli Sepatu Basket? Ini Tipsnya

Related image

Menggunakan sepatu waktu olahraga basket adalah perihal mutlak. Karena, permainan bola basket menyertakan banyak pergerakan badan seperti lari serta melonjak yang memerlukan sepatu berkualitas baik.

Umumnya beberapa atlet bola basket akan memperhitungkan faktor-faktor sebelum pilih sepatu basket. Masalahnya sepatu basket yang baik bisa menolong tingkatkan perform atlet waktu bermain serta kurangi resiko cedera pada kaki. Lalu, bagaimana panduan pilih sepatu basket di toko sepatu safety di glodok yang baik?

Tersebut beberapa panduan pilih sepatu basket:

Pilih ukuran yang cocok 

Ukuran kaki adalah perihal terpenting yang perlu didapati sebelum beli sepatu. Karena, ukuran kaki bertambah seiring waktu berjalan. Oleh karenanya, pilih sepatu dengan ukuran yang cocok supaya kaki tidak lecet waktu menggunakannya.

Pilih sepatu dengan bahan terunggul 

Pilih sepatu dengan bahan yang baik supaya nyaman waktu digunakan. Masalahnya seorang yang lakukan berolahraga basket tentu semakin lebih banyak keluarkan keringat. Oleh karenanya, pilih sepatu dengan bahan yang dapat meresap keringat supaya sepatu tidak memunculkan berbau.

Diluar itu, pilih sepatu yang mempunyai sol yang sama dengan keperluan. Bila akan bermain di lantai, jadi pilih sol sepatu basket yang terbuat dari karet sebab lebih mudah serta membuat gerakan Kamu lebih gesit.

Cocokkan type sepatu dengan irama permainan 

Pilih type sepatu basket yang sama dengan irama permainan. Contohnya, seorang yang berposisi menjadi guard semestinya pilih type high top atau sepatu yang tinggi dibagian belakang. Sepatu type ini dapat kurangi resiko cedera dibagian tumit.

Sesaat untuk pemain striker, pilih sepatu yang sangat mudah atau low top. Type sepatu ini dapat meningkatkan kecepatan pemain saat lari. Sedang spesial untuk pemain pengontrol serangan atau all around player yang seringkali lari, sepatu type mid top adalah pilihan sangat pas.

Pilih mode sepatu 

Sekarang ini mode serta warna sepatu basket sudah alami perubahan cepat. Beberapa jenis merk sepatu berlomba-lomba tawarkan produk mereka pada customer. Nah, semestinya pililah mode sepatu sesuai dengan hasrat supaya Kamu lebih semangat saat menggunakannya.

Semua type sepatu yang mendukung untuk permainan bola basket sama dengan persyaratan diatas sekarang ini telah bisa Kamu dapatkan di sejumlah situs jual beli online. Tidak cuma sepatu, Kamu juga dapat juga pesan bola basket di situs jual beli online paling besar di Indonesia.

About B Hartanto

B Hartanto
Recommended Posts × +