latest Post

Perhatikan 5 Hal Ini Saat Membeli Sepatu Boots Pria

Related image

Sempat tidak sich kamu terasa bingung waktu mesti pilih sepatu boots di toko sepatu safety di glodok ? Jika bingung lalu apakah yang kamu kerjakan? Ingin cari rujukan sepatu yang pas untuk kamu? Janganlah lupa baca 5 perihal yang perlu kamu lihat waktu pilih sepatu boots.

Bersamaan mengembangnya tren sepatu dari tahun ke tahun, sepatu boots masih jadi primadona terunggul buat beberapa penggemar sepatu boots. Bagaimana tidak, waktu seseorang pria menggunakan sepatu boots yang pas dengan ia jadi kandungan kegantengannya tentunya bertambah.

Nah, agar kamu semakin ganteng, sebaiknya baca 5 perihal di bawah ini sebelum beli sepatu boots.

1. tetapkan besar-kecilnya telapak kaki 
Sebelum kamu akan memutuskan untuk beli sepatu boots pria​,​ sebaiknya kamu kenali ukuran telapak kaki kamu berapakah. Perihal ini terpenting untuk dikerjakan supaya kamu dapat terasa nyaman dan aman waktu menggunakannya.

Sepatu yang sangat sempit akan membuat kaki kamu jadi lecet, sesaat sepatu boots yang sangat besar akan membuat kamu tidak nyaman untuk mengambil langkah. Jalan keluar terbaik yakni mencari ukuran sepatu yang cocok dengan kaki kamu. Untuk orang Indonesia sendiri rata-rata ukuran telapak kakinya rata-rata 38-46.

2. Pilih sepatu boots yang sama dengan bentuk badan 

Bentuk badan pun jadi pertimbangan terpenting waktu kamu ingin beli sepatu boots pria​.Mengapa perihal ini terpenting? Karenanya semua untuk tampilan kamu supaya tampak pas serta cocok.

Upayakan bila kaki kamu tidak panjang, jadi janganlah pilih sepatu boots yang tinggi sebab akan membuat kaki kamu terbenam dalam sepatu boots itu.

3. lihat dan check bahan serta materialnya 

Nah, bukan sekedar seperti nomer dua serta satu di atas barusan, waktu kamu ingin beli sepatu boots jadi yakinkan pun sepatu itu mempunyai bahan yang bagus. Perihal ini terpenting sekali agar sepatu yang kamu beli dapat awet serta tahan lama.

Upayakan bahan material sepatu boots yang dibeli ialah yang bagus serta tidak mudah terkelupas. Pasti kamu tidak ingin bukan waktu baru digunakan sekali eh tidak diduga sepatu boots kamu jadi rusak serta terkelupas?

Biasanya boots terbuat dari 3 jenis bahan, yaitu kulit asli (genuine leather), kulit sintetis (synthetic leather) dan suede

4. Lihat kualitas sepatunya 

Kadang sebab tergiur harga yang murah lalu membuat kita meremehkan kualitas sepatu boors
yang akan dibeli. Kata orang sich janganlah beli kucing dalam karung, jadi kita mesti tahu donk bahan mutunya bagus apakah tidak. Lalu apa jahitan serta pemasangan sisi telapaknya ada rusak
apakah tidak.

5. lihat serta pilih mode paling baru sesuai dengan syle yang Kamu gemari 

Jangan pernah sebab mesti ikuti tren serta mode kekinian membuat penampilan kamu jadi beralih serta tampak aneh. Jadilah dirimu apa yang ada lewat cara sesuaikan dengan model yang kamu punya. Bila model kamu cukup rocker jadi tidak ada kelirunya kamu pilih sepatu yang gagah serta tampak sangar..hehe.

Tidak hanya perihal yang saya katakan diatas barusan, kita pun butuh tahu mengenai type serta ciri khasnya semasing.

Kira-kira ada 6 type sepatu boots diantaranya Chelsea Boots, Chukka boots,
Hiking boots, Motorcycle boots, Military boots, serta paling akhir ialah cowboy boots.
Keterangan mengenai macamnya akan admin rincikan berikut ini :

Chelsea boots 
adalah sepatu boots berpotongan tinggi, sol yang tipis serta design ramping dengan keunikan panel karet elastis dibagian samping serta tidak mempunyai tali.

Chukka boots 
adalah boots yang serupa dengan Chelsea boots, akan tetapi Chukka boots mempunyai dua atau tiga lubang serta umumnya terbuat berbahan suede.

Hiking boots. 
Sama dengan namanya, sepatu ini dipakai untuk mendaki gunung atau lewat medan-medan curam dalam berolahraga berlebihan. Sepatu delta ialah salah satunya type hiking boots.

Motorcycle boots 
adalah sepatu boots yang berpotongan tinggi (1/2 lutut) serta tidak bertali, manfaat tali digantikan oleh strap atau belt kecil.

Military boots 
ialah sepatu boots yang sangat umum kita lihat, berpotongan tinggi dengan lubang tali 5 sampai 11 dengan sol yang cukup bergerigi.

Cowboy boots 
mempunyai bentuk cukup meruncing dibagian depan, berpotongan tinggi dengan tumit memiliki ukuran 2 inchi.Untuk kombinasi celana serta pakaian, tidak hanya menggunakan yang pas, kamu dapat juga lakukan ekperimen dengan memadu-padankan dengan setelan bahan pakaian denim serta celana denim, atau jika ingin gagah kamu dapat juga menggunakan pakaian serta celana memiliki nuansa loreng seperti tentara.

Dari type sepatu boots diatas , kamu pilih yang manakah?Bagaimana sudah bisa apakah belom pencerahan untuk beli sepatu boots pria​ kesukaanmu? Janganlah lupa tinggalkan komentar serta pengalamankamu berikut ini ya.

About B Hartanto

B Hartanto
Recommended Posts × +