latest Post

Perhatikan 5 Tips Ini Saat Beli Sepatu Baru

Image result for Perhatikan 5 Tips Ini Saat Beli Sepatu Baru

Menjadi salah satunya item fesyen terpenting untuk mendukung tampilan waktu kerja, tentu saja tidak salah bila di awalnya bulan yang istimewa ini kita beli sepasang sepatu baru. Tentu saja tidak hanya tampilan lebih fresh, kerja juga bertambah semangat. Akan tetapi, mungkin tidak semua diantara kita telah memahami benar langkah pilih sepatu kerja yang baik.

Ingat, jangan pernah cuma untuk tampilan glamor serta kekinian, pakai sepatu yang sebenarnya kurang nyaman. Perihal ini tentunya dapat mengganggu kegiatan kita di kantor, lho. Lebih jika kita seringkali berjumpa dengan client.

Berpenampilan bagus tidak mesti selama-lamanya menyiksa diri. Karena itu, pilih sepatu yang betul-betul cocok serta nyaman di kaki. Untuk kamu, dia juga bagikan tips-tipsnya, mari dibaca.

1. Dahulukan Kenyamanan! 

Seringkali kita membela style serta lupa mengutamakan kenyamanan menggunakan sepatu. Mengakibatkan, kaki kita jadi lecet-lecet serta cepat capek. Untuk perihal ini, miliki trick-nya.

Sebelum beli sepatu di toko sepatu safety di glodok , cermat dulu kelembutan bahan. Seringkali bahan kaku memberi luka pada kaki sisi belakang. Lantas bila ingin nyaman menggunakan heels, kita dapat pilih hak memiliki ukuran 5-7 cm. Cari sepatu yang dapat dipakai sepanjang hari tiada kurangi perasaan nyaman.

2. Pakai Block Heels 

Bila lebih senang memakai sepatu memiliki hak, coba gunakan block heels yang mempunyai hak tebal. Perihal yang lebih dianjurkan kembali, pakailah sepatu yang mempunyai basis depan, supaya bertambah nyaman.

3. Lihat ketebalan bantal kaki pada sepatu 

Waktu pilih sepatu hak, kamu mesti rasakan sendiri keempukan pada bantalan kaki. Perihal ini akan begitu menolong kita, terpenting supaya kaki tidak sakit menyokong badan sepanjang hari.

4.Berani bermain warna serta corak

Supaya sepatu dapat pas dengan baju keseharian, kita dapat pilih beberapa warna aman seperti hitam, krem, nude, serta biru tua. Tetapi, tidak ada kelirunya pun pilih sepatu bercorak, contohnya motif floral, gingham, atau bahkan juga bahan tweed.

5. Loafer & Wedges Pun Oke! 
Type sepatu lainnya yang pas untuk digunakan ke kantor ialah loafers serta wedges yang sisi depannya tertutup. Dengan ke-2 type sepatu ini, kamu ditanggung semakin lebih gampang berjalan.

6. Investasi ke Sepatu Berkualitas 

Mengutamakan tampilan sepatu memang terpenting, tetapi investasi beli sepatu berkualitas pun tidak kalah penting. Harga mahal tidak akan jadi permasalahan, saat sepatu itu tahan banting untuk dipakai sehari-hari.

Tetapi jangan pernah memaksakan keadaan dompet pun, ya. Selanjutnya, cocokkan pilihan sepatu dengan bujet yang ada, dan kenyamanan waktu dipakai. Ingat, jangan sampai acuhkan kualitas, karena kaki kita jadi taruhannya.

About B Hartanto

B Hartanto
Recommended Posts × +