latest Post

Converter Sepatu International




Anda masih bingung dengan ukuran sepatu internasional? Di bawah ini kami berikanlah tips mengukur ukuran kaki anda hingga dalam pilih sepatu anda tidak akan kebesaran atau kekecilan. Berikut Tips-nya, silahkan ikuti langkah-langkahnya :

1. Ambillah selembar kertas kosong, tempatkan diatas lantai.
2. Berdirilah diatas kertas itu dengan menggunakan kaos kaki ukuran sedang (untuk memastikan sepatu akan cocok dan nyaman dipakai saat memakai kaos kaki).
3. Pakai Pulpen atau semacamnya, coretkan dengan membuat tanda pada ujung kaki sisi belakang dan sisi depan (sisi jari paling depan, paling panjang).
4. Ukur dengan memakai Penggaris.
Bila sudah didapatkan ukuran, silahkan anda pakai tabel konversi Ukuran Sepatu Internasional pada gambar tabel pada tulisan ini.
5. Saat anda memperoleh hasil pengukuran yang ada di antara dua ukuran, pastikan anda pilih ukuran yang paling besar karena lebih baik longgar sedikit dibanding dengan kekencangan. Karena dapat membuat kaki anda lecet.

Sekian tips langkah mengukur ukuran sepatu internasional. Gampang bukan? :) Mudah-mudahan berguna, selamat belanja di Toko Sepatu On-line yang jual sepatu safety berkualitas terbaik.

About B Hartanto

B Hartanto
Recommended Posts × +